Senin, 04 Juli 2011

Usaha sampingan yang menjanjikan

Berawal dari Krismon, membuat saya harus putar otak untuk mencari usaha sampingan untuk mengatasinya. maka di tahun 1999, saya mencoba usaha kaki lima ayam crispy yang berlokasi di beberapa tempat kota Bandung. Beberapa kali saya mengalami jatuh bangun, tapi Alhamdulillah dengan semangat dan kegigihan saya berhasil menemukan tempat yang cukup strategis yaitu di dekat Kampus STT TELKOM Bandung.
sudah pasti dengan didukung bahan yang BERKUALITAS, harga MURAH, disertai dengan Inovasi resep yang cukup competitif. Akhirnya sekarang usaha sampingan saya telah mencapai omzet 2.000.000 / hari atau sekitar 45 ekor ayam / hari.
Maka dengan keberhasilan di atas, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada klien saya semuanya yang telah mendukung saya hingga menjadi seperti sekarang ini

5 komentar:

  1. Iyah memang baghdad cukup populer dikalangan anak kampus IT Telkom pokonya .......azip deh

    BalasHapus
  2. Bukan hanya di kampus pak Chicken.. Orang2 di tempat saya dulu sering olahraga (daerah Cikoneng Bojongsoang) pun setuju klo Baghdad Fried Chicken memang yahud.. Tiap mau latihan pasti sudah request minta dibawain..

    Yang pasti, pak Chicken mah orangnya bageur & gak pelit hehe..

    Upload foto2nya pak..

    BalasHapus
  3. Sukses terus usahanya mang andi.
    kalo bisa mah dibuka cabang nya atuh. hehehe..

    kali aja bisa kerja sama sama saya mang andi. hha

    BalasHapus
  4. Ooo yg punya kang andi y?
    Wah saya pengen buka juga ni baghdad fried chicken, waktu kuliah fovorit ane banget ini. Sampe kepikiran buat buka di daerah saya, Ciamis.
    Bagaimana kang?

    BalasHapus
  5. semoga semakin maju ya usahanya. semangat!!!

    BalasHapus